Saturday 12 December 2015

Industri Film Panas Jepang Terancam Bangkrut Sebab Kekurangan Aktor Cowok



Industri film panas Jepang atau Japan Adult Video (JAV) terancam gulung tikar. Aspek ini disebabkan kurangnya bintang panas cowok. 
hal itu di sampaikan oleh salah satu aktor cowok JAV bernama Shimiken. Seperti dikutip dari infospesial.net, dalam akun Twitternya beliau posting, kini cuma ada 70 aktor laki-laki di industri film panas Jepang. Jumlah tersebut lebih sedikit dari hewan terlangka dunia Raja Rimba Bengali. 
Shimiken melanjutkan, tatkala membintangi 7.000 film panas, setidaknya ada puluhan ribu selebriti perempuan & 40.000 judul film dirilis tiap-tiap bulannya. Ironisnya, aktor laki laki masihlah kurang. 
Tetapi pendapat Shimiken lantas dibantah oleh kolumnis Wired utk info Jepang, Brian Ashcraft. Dirinya menyatakan berdasarkan data th dulu, industri film panas di Jepang melibatkan 6.000-an seleb perempuan. 
Opini Shimiken tersebut dapat menjadi yang merupakan undangan buat kaum laki laki menggeluti profesi sbg aktor film panas. Butuh ketahuan, produksi film panas Jepang membuahkan dua kali film lebih tidak sedikit dari Amerika Serikat

No comments:

Post a Comment